Rabu, 02 Januari 2013

Psy Akhiri "Gangnam Style" karena Terlalu Popular

LOS ANGELES- Psy berniat untuk mengakhiri promosi lagu “Gangnam Style”. Menurutnya, lagu tersebut sudah terlalu popular di Amerika. Rapper fenomenal ini mengatakan jika lagu tersebut dibawakan untuk terakhir kalinya pada acara Dick Clark's New Year's Rockin' Eve yang berlangsung tadi malam waktu setempat.
“Penampilan di Times Square dalam perayaan tahun baru ini sangat khusus. Ini adalah panggung terbesar diseluruh dunia. Ditambah lagi, ini adalah hari ulang tahun saya. Dan dari semuanya itu, mungkin ini waktu yang tepat untuk mengakhiri “Gangnam Style”. Maksud saya, apalagi yang lebih baik dari melakukan ini? Ini adalah ulang tahun saya yang paling bermakna,” ujar Psy, dilansir Digitalspy, Selasa (1/1/2013).

Psy juga menambahkan bahwa dia percaya jika lagunya menjadi salah satu video yang paling banyak ditonton di Youtube, bahkan sampai menyentuh angka 1 milyar. Oleh karena itu, dia menyebut lagunya sudah terlalu populer. Psy juga ingin membuktikan jika dia bukanlah seorang one hit wonder, sehingga ingin mengeluarkan single lainnya.

“Saya benar-benar bekerja keras untuk single berikutnya dan saya tidak bilang secara nyata “Gangnam” berakhir di Dick Clark, karena saya mempunya single lainnya. Saya masih memiliki banyak undangan untuk itu,” jelasnya.

Psy melanjutkan, “Saya akan berada di Paris dan di bulan Februari saya ada undangan di China dan saya masih harus melakukan promo. Jadi saya ingin mengatakan jika di Amerika, saya membutuhkan single baru, karena “Gangnam Style” sudah terlalu popular, jadi saya harus menulis lagu baru,”.
(ega)
sumber

0 komentar "Psy Akhiri "Gangnam Style" karena Terlalu Popular", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar