Rabu, 02 Januari 2013

Bulan Depan Sinta 'Keong Racun' Lepas Masa Lajang

Sinta Nurmansyah (23) alias Sinta "Keong Racun" mulai membatasi aktivitasnya di dunia hiburan. Maklum, bulan depan dia akan menikah.
Malam pergantian tahun yang biasanya dihabiskan dengan mengambil job menyanyi, di malam pergantian tahun 2013 ini tidak dilakukannya. Kali ini, teman duet Jojo itu lebih memilih menghabiskan malam tahun baru dengan keluarga besarnya, sambil menikmati acara barbecue yang memang sengaja mereka buat.
Apalagi, lanjutnya, Februari ia akan menikah. "Dipingit," ucapnya sambil tertawa saat ditanya Tribun Jabar (Tribunnews.com Network).
Ya, bulan depan, gadis yang juga punya bisnis fesyen itu memang akan melepas masa lajang dengan kekasihnya Ocky A Masson yang sudah ia pacari sejak 4 tahun lalu. Empat tahun sudah terbilang hebat untuk Sinta yang berpacaran dengan jarak jauh dengan sang kekasih.
"Dia di Prancis. Kita ketemu cuma setahun sekali," ungkapnya kepada Tribun Jabar (Tribunnews.com Network).
Ditanya mengenai pernikahan di usia yang masih terbilang muda, Sinta punya jawaban sendiri.
"Enggak nikah muda. Cuma kan aku sekarang umurnya 23 pas lah yah (untuk menikah)," tuturnya sambil tertawa. Pernikahan itu, ucapnya, rencananya akan dilangsungkan di Cimahi.
Sebulan jelang hari H, Sinta mengaku 70 persen persiapannya sudah rampung. Tinggal perintilan kecil saja yang harus ia siapkan untuk hari bahagiannya nanti. Setelah menikah nanti, rencananya Sinta akan ikut hijrah ke Perancis. "Tapi kan enggak tahu ngurus- ngurusinnya berapa lama. Jadi santai saja. Tapi insya Allah rencananya sih gitu," tuturnya.
Nama Shinta dan teman duetnya, Jojo yang bernama asli Jovita Adityasari, melambung sekitar pertengahan 2010 lalu ketika video lipsync lagu Keong Racun yang mereka upload ke Youtube menarik perhatian banyak sekali orang hingga namanya menjadi pembicaraan dan diberitakan di banyak media di Indonesia.
=======================
Ketika itu, Shinta masih kuliah di UPI Bandung, sementara Jojo kuliah di Unpas Bandung. Keduanya adalah sahabat karib sejakl SMA.
Video kocak lipsync Keong Racun sendiri mereka buat di kediaman Jojo di Cimahi. Rekaman Keong Racun yang melambungkan nama mereka ini, sebenarnya juga bukan satu-satunya. Mereka juga merekam lipsync lagu Cinta Satu Malam, Dokter Cinta, Jangan Lebay, dan masih banyak lain.
Karena aksi menggemaskan dari keduanya di video Keong Racun ini, Charly yang kala itu masih vokalis ST12 pun mendaulat mereka untuk tampil dalam video klip lagu yang sama untuk duo Putry Penelope yang dibentuknya. Banyak tawaran wawancara dan kegiatan keartisan lainnya yang datang pada keduanya sejak Keong Racun 'meracuni' publik tanah air.
Mereka bahkan sempat bermain film, menjadi bintang iklan, dan membuka bisnis sendiri.
referensi

0 komentar "Bulan Depan Sinta 'Keong Racun' Lepas Masa Lajang", Baca atau Masukkan Komentar

Poskan Komentar