Sabtu, 05 Januari 2013

Madrid Vs MU, Barca Lawan Milan di 16 Besar


Nyon - Laga panas sudah terjadi di babak perdelapan final Liga Champions. Real Madrid langsung bertemu Manchester United, sementara AC Milan akan menantang klub raksasa Spanyol lainnya, Barcelona.

Dari hasil undian yang dilakukan di Nyon, Swiss, Kamis (20/12/2012), babak 16 besar sudah menyajikan pertemuan antara Madrid dengan MU. Ini kembali menjadi laga emosional bagi Cristiano Ronaldo dimana dia akan menghadapi mantan klubnya.

Sementara Barcelona yang merupakan salah satu tim favorit juara, akan ditantang oleh Milan di babak perdelapan final ini. Ini merupakan dua musim berturut turut Milan bertemu Barcelona di ajang Liga Champions.

Sedangkan klub Inggris lainnya, Arsenal akan menghadapi klub raksasa Bundesliga Bayern Munich. Celtic akan menghadapi juara seri A, Juventus, dan Valencia akan menghadapi Paris St Germain. FC Porto akan bertemu Malaga.

Leg pertama babak perdelapanfinal akan berlangsung pada 12, 13, 19, dan 20 Februari 2013. Sementara leg kedua akan berlangsung pada 5, 6, 12, dan 13 Maret 2013.

Hasil Undian babak perdelapanfinal Liga Champions:

Galatasaray vs Schalke 04
Celtic FC vs Juventus
Arsenal vs Bayern Munich
Shakhtar Donetsk vs Borussia Dortmund
AC Milan vs Barcelona
Real Madrid vs Manchester United
Valencia vs Paris St Germain
FC Porto vs Malaga
sumber :http://www.centroone.com/news/2012/12/3rk/madrid-vs-mu-barca-lawan-milan-di-16-besar/

0 komentar "Madrid Vs MU, Barca Lawan Milan di 16 Besar ", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar