Rabu, 02 Januari 2013

Inidia Ciri-ciri pria Pemberi harapan palsu [PHP]

Jika kamu seorang wanita ? sebaiknya baca artikel ini lebih lanjut , dan jika anda seorang pria , sebaiknya jangan suka memberikan harapan palsu terhadap wanita :D .
Pria memiliki kemampuan memikat wanita yang berbeda-beda , tapi banyak juga yang hanya sekedar membuat penasaran wanita bahkan memberikan harapan palsu saja atau singkatannya ( PHP ) . 
Nah di bawah ini adalah ciri-ciri pria Pemberi harapan palsu (PHP) . berdasarkan sumber wolipop :

  1. Seorang PHP , pasti selalu memberikan janji-janji palsu , kalo sudah janji dan tidak di tepati 1-2 kali mungkin masih bisa dimaklumin tapi kalo sudah sering  kamu harus berhati-hati dan pikir kembali untuk dekat dengannya .
  2. Seorang pria yang pandai merayu , hati-hati dengan pria yang jago dengan rayuan , bahkan bisa mengontrol emosi kamu , biasanya pria tersebut tau apa yang ingin di bicarakan ketika kamu sedang marah, kesal atau sedih . sebaiknya jangan terpikat sama hal satu ini .
  3. Seorang Pria memberi perhatian seperti layaknya kekasih , Nahh … yang ini lebih patut di waspadai . Apalagi sudah kenal lama, sudah memiliki panggilan sayang satu sama lain tapi si dia tidak mengatak an cintanya , kamu bisa menyinggung hubungan kepada dirinya , jika dia mengalihkannya sudah pasti dia adalah seorang PHP .
  4. Seorang Pria jika ia sudah jatuh cinta terhadap wanita maka ia akan terus mendekati kamu , tapi jika ia melakukan tarik ulur atau tiba-tiba menghilang , ia sudah termasuk kategori Pria PHP .
  5. Seorang pria yang menyembunyikan banyak hal , pasti ada seorang pria yang menceritakan kesehariannya dan ada hal-hal yang tidak diceritaan misalkan ia tidak mengungkapkan kasih asmaranya yang lalu, pekerjaan atau keluarganya . Jika seorang pria sudah cinta, dia akan menceritakan hal tersebut bahkan tentang kehidupan pribadinya . kalo pria suka menyembunyikan bisa jadi dia hanya seorang PHP saja .
  Untuk para wanita sebaiknya harus berhati-hati ya , jangan mudah dirayu :) .


referensi

0 komentar "Inidia Ciri-ciri pria Pemberi harapan palsu [PHP]", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar