Rabu, 02 Januari 2013

Hatta rajasa Minta Maaf

 
Hatta Rajasa menyampaikan permohonan maaf atas kasus kecelakaan yang melibatkan putranya, Rasyid Amrullah di Tol Jagorawi. Dalam kecelakaan ini, 2 orang tewas.

"Kami sekeluarga sangat terpukul atas kejadian tersebut. Kami sekeluarga berbelasungkawa yang sangat mendalam atas meninggalnya dua saudara terseburt . Keprihatinan mendalam ini dan sekaligus kami menyampaikan pintu maaf sebesarnya," kata Hatta dalam jumpa pers di kediamannya, di Golf Mansion Kav 26 Jalan RS Fatmawati, Cilandak, Jakarta Selatan.

Hatta memastikan, pihaknya segera memberi bantuan kepada korban meninggal dunia dan luka-luka. "Saya ingin hadir nanti meminta maaf kepada keluarga korban," sambungnya.

Sebelumnya, Kasubdit Penegakan Hukum Ditlantas Polda Metro Jaya, AKBP Sudarmanto menjelaskan, mobil Luxio nomor F 1622 CY yang dikemudikan Frans Sirait ditabrak dari belakang oleh BMW jenis jeep B 272 HR sekitar pukul 05.45 WIB, Selasa (1/1/2013).

Kecepatan Luxio saat itu 80 km per jam. Sementara untuk kecepatan mobil jeep yang dikendarai Rasyid Amrullah, Sudarmanto tidak memberikan jawaban.

"Karena (benturan) begitu kencang, pintu mobil Luxio terbuka dan penumpang yang ada di dalamnya jatuh," kata Sudarmanto.

Akibat tabrakan ini, dua orang penumpang Luxio yang duduk di kursi belakang meninggal yaitu Harun (57) dan Raihan (14 bulan).

Selain korban meninggal, 3 orang di moblil Luxio mengalami luka-luka yakni Ibu Rahihan, Nung (32), Rival, Supriyati.
sumber

0 komentar "Hatta rajasa Minta Maaf", Baca atau Masukkan Komentar

Poskan Komentar