Minggu, 06 Januari 2013

Astaga.!!!Cacing Hidup 19 CM Dikeluarkan Dari Mata Pasien

Ini sebuah kisah nyata yang berasal dari tanah Spanyol dimana dokter menemukan sebuah cacing yang berukuran sekitar 19 cm di mata seorang pasiennya. Menurut dokter mata yang menangani pasien tersebut, ini merupakan kasus unik pertama yang penah ditemuinya sepanjang 20 tahun kerjanya sebagai dokter.
Menurut si pasien, dia sama sekali tidak menyangka bahwa ada seekor cacing panjang yang bersarang dimatanya. Yang dia rasakan hanyalah ada sesuatu yang mengganjal pada mata bagian dalam, tepat dibawah kelopak mata. Lama kelamaan, dia merasakan curiga dengan gerakan pada matanya tersebut dan dia memutuskan untuk memeriksa matanya ke dokter.


Dokter yang memeriksa matanya terkejut setengah mati setelah hasil pemeriksaannya secara manual menunjukkan bahwa ada seekor cacing yang cukup besar bergerak di bawah kelopak mata pasien.


Dokter tersebut mengatakan, jika cacing ini tidak segera diangkat, cacing ini dapat berjalan menuju otak lewat pembuluh darah. Segera setelah hal ini diceritakan pada pasien, dokterpun menyarankan pada pasien untuk mengeluarkan cacing tersebut melalui operasi. Singkat kata… dokter berhasil mengeluarkan cacing tersebut dan setelah diukur, panjangnya mencapai 19 cm.

0 komentar "Astaga.!!!Cacing Hidup 19 CM Dikeluarkan Dari Mata Pasien ", Baca atau Masukkan Komentar

Poskan Komentar