Sabtu, 20 April 2013

Penampilan 4 Diva Dikotori oleh Kekonyolan X Factor


Gala show X Factor Indonesia malam tadi 19 April 2013 sebenarnya sangat spesial, karena kedatangan bintang tamu yang luar biasa. Empat orang DIVA ikut meramaikan X Factor yaitu Vina Panduwinata, Melly Goeslow, Mulan Jameela, dan Tantri Kotak. Para kontestan berduet dengan empat diva dari berbagai generasi tersebut.


Kalau sebelumnya, kontestan yang masuk bottom two akan melalui babak save me song maka di edisi kali ini sistem ini dihapus. Seperti biasa, dalam babak 5 besar penentu lolos atau tidaknya kontestan tergantung dari jumlah sms pendukungnya. Yang lolos adalah Nu Dimension (Nudi), disusul Fatin dan Novita, SHENA dan MIKHA harus puas berada di dua urutan terbawah. nah,Tadi malam Kontestan X Factor Yang Keluar Adalah?


Anda semua pasti kaget, ternyata tidak ada yang gugur malam ini. Gala show X Factor kali ini harus dibuat dramatis, dengan alasan hari kartini, semua akan tampil kembali pada minggu depan. Terus buat apa sms dukungan malam ini? pihak X Factor Indonesia mengatakan kalau sms dukungan akan diakumulasi pada minggu depannya. Sungguh sebuah lelucon konyol ditambah alasan yang tidak masuk akal dari acara yang sudah mendunia ini.


Apa jadinya jika ternyata minggu depan mereka yang seharusnya tidak lolos menjadi lolos, atau sebaliknya? sia-sia sudah fans dan pemirsa mengirim sms malam ini. Penonton pun kecewa, untung saja penampilan empat diva itu sungguh luar biasa...

0 komentar "Penampilan 4 Diva Dikotori oleh Kekonyolan X Factor ", Baca atau Masukkan Komentar

Poskan Komentar