Selasa, 01 Januari 2013

"Duet Messi-Neymar akan Sangat Maut"

 
Pelatih Santos, Ramalho, menilai pemainnya, Neymar, sama-sama genius seperti Lionel Messi. Keduanya juga akan sangat cocok jika diduetkan dalam satu tim dan akan sangat maut.

Menurut Ramalho, Neymar juga akan menjadi pemain besar seperti Messi dalam waktu dekat. "Dia (Neymar) pemain hebat dan akan menjadi genius. Dia berada di jalur menjadi pemain sebaik Messi atau Cristiano Ronaldo. Tipe pemain-pemain seperti itu hanya akan muncul di dunia pada saat-saat tertentu," jelas Ramalho kepada Sport.es.

Neymar terus menunjukkan permainan mengagumkan bersama Santos. Ramalho sebagai pelaihnya pun mengaku semakin puas terhadap permainan dan kontribusinya. Menurutnya, Neymar akan lebih cocok bermain di Barcelona daripada di Real Madrid.

"Barca merupakan tim yang sangat cocok untuk karakter Neymar. Setiap orang suka menyaksikan sepak bola mereka (Barca). Mereka tim yang meerapkan sepak bola yang bebas mengalir," jelasnya.

"Saat ini, Madrid memiliki pelatih hebat.  Tapi, mereka terlalu taktis. (Jose) Mourinho memainkan taktik yang ketat dan mereka harus mematuhinya," tambanya.

Sebab itu, lanjutnya, "Menurut saya, sangat sulit bermain (di Madrid) untuk seorang Neymar. Dia tak bisa ditentukan dalam satu posisi saja. Itu akan membunuhnya. Maka, sekarang, tim ideal untuknya adalah Barcelona. Pemain hebat bisa saling memahami. Barca memiliki banyak pemain hebat dan sudah bermain bersama dalam waktu lama. Neymar akan tumbuh pesat di sana."

"Suatu hari, saya ingin melihatnya (Neymar main di Barca). Saya akan sangat senang melihat duet maut (Messi dan Neymar). Dan, saya yakin itu akan menjadi sangat sektakuler," tuntasnya.

0 komentar ""Duet Messi-Neymar akan Sangat Maut"", Baca atau Masukkan Komentar

Poskan Komentar