Minggu, 30 Desember 2012

Wow, Luna Maya Dekat Dengan Ariel NOAH Lagi?

Luna Maya Kembali Dekat dengan Ariel?. Artis Cantik Luna Maya Masih Dekat Dengan Musisi Ariel. Apa Benarkah Luna Maya Dekat Bersama dengan Grup Band Ariel NOAH Lagi?. Halo, kali ini Hardika Com akan berbagi informasi terbaru tentang Wow, Luna Maya Dekat Dengan Ariel NOAH Lagi?. Nah, setelah beberapa waktu yang lalu jalinan asmara antara Luna Maya dengan Ariel kandas, kini mereka terlihat kembali dekat. Namun, menurut keduanya, kali ini hubungan mereka hanyalah sebatas parner dalam dunia bisnis saja sob hardika.com. Pentolah NOAH Band itu rupanya baru saja merilis dan memasarkan sepatu buatannya sendiri yang diberi merk ARL by hardware.      
Luna yang sebelumnya telah lebih dulu merilis merk pakaian yaitu LM for hardware terlihat digandeng Ariel sebagai rekan bisnisnya.     
  
“Memang kebetulan partnernya sama (dengan Luna Maya),” ujar Ariel saat membuka toko sepatu ‘ARL by Hardware’ di Jl. Dago no.94, Bandung, Jawa Barat, Jumat (28/12/2012) malam.
     
Nah sob hardika.com, Rupanya Ariel punya alasan khusus mengapa dirinya memilih menggaet Luna. Di matanya, Luna adalah sosok yang sudah pandai berbisnis. Apalagi, bagi Ariel, dalam berbisnis, partner adalah sesuatu yang penting untuk dimiliki sob hardika.com. Ariel sendiri tampak malu-malu ketika ditanya perihal awal mula mereka berdua kembali dekat dan memutuskan untuk bekerja sama.      
   
I think u know already who is the partner, hahaha,” tutur Ariel sembari tertawa lepas.
,   
Luna memang tak menunjukkan supportnya kepada Ariel secara langsung di hadapan publik dan media. Namun, mereka terlihat saling memberikan dukungan lewat akun twitter masing-masing. 

sumber

0 komentar "Wow, Luna Maya Dekat Dengan Ariel NOAH Lagi? ", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar