Senin, 31 Desember 2012

Inilah 7 Cara Ampuh Menghadapi Pocong

Semua warga Indonesia pasti sudah sangat tahu apa itu Pocong. Pocong adalah jenis hantu endemik dari Indonesia yang tubuhnya di selimuti dengan kain putih yang di ikat dibeberapa bagian tubuh. Wajah dari Pocong-pocong ini bermacam-macam, ada yang wajahnya berwarna hitam legam, hancur berantakan, banyak luka diwajahnya, putih pucat dengan lingkar mata hitam seperti panda, dan beberapa kondisi wajah yang menyeramkan. Pocong ini merupakan jin yang berkamuflase sebagai bentuk dari kondisi mayat manusia yang dikuburkan. 
Belakangan ini sosok hantu Pocong sering menampakan diri di berbagai daerah di Indonesia. Pocong biasanya muncul di sekitar kuburan, disekitar pohon pisang, dan di wilayah yang masih banyak pepohonan. Ciri khas dari pocong selain tubuhnya diselimuti dan diikat oleh kain putih, dia juga bergerak dengan cara melompat. Biasanya sih pocong ini termasuk jenis hantu yang baik dan bukan jenis hantu yang usil tapi banyak dari kita yang langsung takut ketika melihatnya.
Bagi Anda yang berketepatan bertemu dengan Hantu pocong, maka langkah untuk menghindarinya akan kami beri sesuai dengan berbagai pengalaman para narasumber yang ada. Berikut 7 Cara ampuh Menghadapi Pocong Versi 7Top Ranking

1. Selalu Mendekatkan Diri pada Allah
Walaupun menyeramkan setan atau jin hanyalah makhluk ciptaan Tuhan Yang Maha Esa. Jadi jika kita ingin terhindar dari pocong atau berani menghadapi pocong, dekatkan lah diri Anda kepada Tuhan dengan saling beribadah. Niscaya Tuhan akan selalu melindungi Anda
2. Biasakan Menghapal Doa-Doa di Al Quran
Tuhan menciptakan kitab dengan banyak manfaat yang sangat berguna buat kita, salah satunya untuk menghindari dari godaan setan. Oleh karena itu, kita harus bisa menghafal doa atau ayat ayat di Al quran walaupun cuma beberapa. Dan hafalkan doa atau ayat yang berkaitan untuk mengusir makhluk gaib termasuk pocong.
3. Anggaplah Pocong Itu Guling
Saat bertemu atau melihat pocong, sebaiknya kita langsung membayangkannya sebagai guling yang lucu dan menggemaskan. Karena bentuk pocong mirip dengan guling, jadi lebih baik kita membayangkannya sebagai guling yang empuk dan tidak menakutkan. Mudah-mudahan rasa takut yang kita pasti akan hilang, atau semakin bertambah takut,..he..he
4. Bawalah Korek atau Api
Karena ditutupi kain yang mudah terbakar, pocong pasti sangat takut jika seseorang ingin membakarnya. Apalagi tangan dan kakinya diikat jadi dia gak bisa melepaskan kainnya kalau terbakar. Maka dari itu, kita sebisa mungkin keluarkan korek api saat bertemu pocong.
5. Tenangkan Pikiran
Saat bertemu dengan setan, pastinya kita akan sangat kaget dan seakan-akan tubuh menjadi lemas tak bisa bergerak. Pada saat ini, tenangkanlah diri Anda dengan membaca doa. Pikiran yang tenang sangat membantu kita untuk dapat menghadapi hal apapun.
6. Anggap Pocong Lebih Rendah
Seperti yang dikatakan di berbagai ayat Al quran bahwa manusia merupakan makhluk yang memiliki derajat yang lebih tinggi dari makhluk lain termasuk lebih tinggi dari jin. Oleh karena itu, saat bertemu pocong atau hantu apapun kita harus sombong karena derajat kita lebih tinggi. Masa kita takut sama yang derajatnya lebih rendah dari kita.
7. Berlari atau Gunakan Jurus Seribu Langkah
Ini Merupakan Tips dan cara yang sangat ampuh jika Anda Melihat Pocong. Ya..mau gimana lagi jika kita sudah takut. Satu-satunya cara adalah mengeluarkan Jurus Super power yaitu Jurus Langkah Seribu alias lariiiiiiiiiiiiiiiiii.
 

0 komentar "Inilah 7 Cara Ampuh Menghadapi Pocong ", Baca atau Masukkan Komentar

Poskan Komentar