Jumat, 28 Desember 2012

Foto Mesra Ciuman Dewi Persik Bersama Bule

 
 
Sosok aktris dan pedangdut mantan istri Saiful Jamil kembali hebohkan khalayak umum, Sebab foto Dewi Persik dengan sosok pria bule ciuman mesra beredar melalui dunia maya.

Dalam 3 foto yang beredar, 2 foto terlihat Depe seolah sedang berciuman, sedangkan satu foto lagi Depe merapat dalam pelukan seorang pria yang disebut bernama Harry Bond.

Depe--sapaan akrabnya tersebut tampak terlihat sedang menikmati adu bibir dengan sosok pria bule gondrong dengan mata melirik ke arah kamera, sedangkan sosok pria bule tersebut tak kalah dengan Depe, mata lelaki hidung mancung tersebut juga melirik ke arah yang sama.

Sementara itu kepada wartawan, Depe mengaku sudah terbiasa dengan aksi ciuman, bahkan sebelumnya foto-foto ciuman dengan sosok pria lain juga tampak santai. Karena sudah terbiasa.

"Banyak juga kok yang sama banci-banci, aku sama fans saja boleh kok mereka cium aku. Apalagi sama teman sendiri. Kalau dunia entertain kan ibaratnya banci bukan hal yang tabu yah. Ibaratnya sesama muhrim gitu. Itu juga bibir enggak depannya," katanya.

Aksi Depe berciuman juga sebelumnya beredar, termasuk dengan pentolan musisi Indonesia Ahmad Dhani.(Dom/Lay) 

0 komentar "Foto Mesra Ciuman Dewi Persik Bersama Bule", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar