Minggu, 19 Mei 2013

Wow. Kontes Mr.P Terkecil Berhadiah iPhone, Mau?

Penis alias Mr.P adalah salah satu bagian tubuh pria yang paling berharga. Oleh karena itu, ukuran Mr.P tersebut pun sangat berpengaruh dalam menimbulkan kepercayaan diri seorang pria dalam hal berhubungan seks.
Biasanya para pria akan merasa bangga bila ukuran Mr.P mereka besar karena akan disukai oleh kaum hawa. Namun bagaimana jika JBers memiliki ukuran Mr.P yang kecil? Jangan berkecil hati, karena ternyata ada untungnya juga loh memiliki penis kecil. Mau tahu alasannya? Yuk simak terus artikel JadiBerita kali ini.
huffingtonpost.com
Di Denmark, ada sebuah kontes untuk penis terpendek. Hadiahnya pun tidak tanggung-tanggung, yaitu berupa iPhone 5 dan runner up berhadiah iPad. Kontes ini di sponsori oleh situs Singlesex.dk yang dimiliki oleh Morten Fabricius. Sebelumnya, situs ini sudah pernah mengadakan kontes-kontes lain dengan tema yang aneh. Contohnya adalah kontes vagina terindah dan penis terkeren.
Seperti yang JadiBerita kutip dari Huffingtonpost.com, Morten ingin meningkatkan kepercayaan diri para pria yang memiliki ukuran Mr.P kecil. Dengan adanya kontes ini, mereka bisa merasa bahwa mereka tidak sendiri sehingga tidak berkecil hati karena tidak punya ukuran Mr.P besar.
Bagaimana caranya untuk ikutan? Gampang sekali, JBers hanya tinggal mengirimkan sebuah foto ketika Mr.P sedang ereksi sekaligus mencantumkan ukurannya. Lelaki yang memiliki ukuran Mr.P paling kecil akan mendapatkan iPhone 5, sedangkan pemenang kedua dan ketiga dari kontes ini akan mendapatkan sebuah iPad.
Kontes ini diadakan hingga 31 Januari 2013. Jamye Waxman, seorang ahli seks mengatakan bahwa kontes ini memiliki sisi positif. Ukuran Mr.P lelaki pada umumnya adalah 14 cm. Dengan adanya kontes ini, lelaki yang memiliki ukuran penis kecil akan tahu bahwa mereka tidak sendirian. Sehinggga diharapkan mereka tidak berkecil hati dan dapat meningkatkan kepercayaan diri mereka kembali.
Buktinya, tidak semua wanita menyukai pria berpenis besar. Salah satu contoh nyata adalah seorang mantan model majalah pria dewasa “Penthouse” bernama Sam Phillips. Sam mengatakan bahwa ia sendiri lebih suka pria yang memiliki ukuran Mr.P yang pendek.
Apakah JBers berminat untuk mengikuti kontes ini? Jika ya, JBers bisa mengirimkan foto penis JBers ke situs ini. Kemudian foto tersebut akan dikirimkan kepada para anggota situs perempuan yang mereka miliki, dimana para perempuan tersebut lah yang akan menilai dan menentukan pemenangnya.
Morten mengatakan bahwa sejauh ini, sudah ada 6-7 kontestan yang ikut serta. Namun, masalahnya adalah para juri sulit memastikan apakah gambar yang dikirimkan asli atau tidak. (jow)

0 komentar "Wow. Kontes Mr.P Terkecil Berhadiah iPhone, Mau?", Baca atau Masukkan Komentar

Poskan Komentar